Toyota Innova Touring Sport

Toyota merayakan ulang tahun pertama Innova Crysta dalam gaya dengan peluncuran versi Innova Touring Sport. The Innova Touring Sport ditujukan untuk penggunaan pribadi dan dilengkapi dengan penambahan kasar dan sporty untuk membuatnya menonjol melawan stok MPV. Mari kita lihat apa yang ditawarkan.

MPV umumnya dianggap sebagai penggerak orang yang membosankan. Hal ini mengakibatkan pembuat mobil di seluruh dunia menawarkan alter-ego mereka yang tampak crossover yang relatif lebih menarik. Renault, misalnya, menawarkan versi crossover-looking dari MPV Lodgy dengan body cladding dan perubahan estetika yang halus yang disebut Stepway. Dengan nada yang sama, Toyota telah meluncurkan model Touring Sport yang kasar dan sporty dari Innova Crysta. Berikut adalah perubahan eksterior yang dilakukan pada Tur Sport untuk membuatnya menonjol dari MPV standar.

Sebagai permulaan, Sporting Touring mendapat tema gelap yang mirip dengan MPV saham dan tersedia hanya dalam dua pilihan warna: White Pearl Crystal Shine dan Wildfire (Red)

Lampu depan yang diasap dengan aksen krom dan perawatan hitam mengkilap untuk kisi-kisi, kaca spion luar (ORVM) dan plat nomor belakang appliqué.Kini semua bodi dilapisi dengan chrome highlighters untuk memberikan daya tarik premium.Velg alloy 17 inci dari Crysta sekarang ditawarkan dengan cat cat matte-hitam

Seperti eksteriornya, interior Sporting Tour mengusung tema gelap juga. Berikut adalah perubahan yang dilakukan pada kabin Touring Sport.

Kabin sekarang berlapis kulit hitam semua dengan jahitan merah kontras. The Innova Crysta, di sisi lain, mendapat jok kulit dual-tone (hitam dan cokelat cokelat). Mendapat sisipan kayu tiruan di tempat cokelat tua yang ditemukan di Crysta. Lapisan kayu gelap hitam kecokelatan pada roda kemudi dan sisipan pintu. Cluster instrumen serupa dengan iluminasi merah, bukan yang diterangi cahaya biru yang ditemukan di Innova Crysta standar

Varian dan Harga:

Touring Sport didasarkan pada trim VX dan ZX dari Innova Crysta. Selain penambahan estetika yang disebutkan di atas, daftar peralatan tetap sama dengan masing-masing trim yang mereka gunakan.

  • Tur Olahraga 2.7 MT (Bensin)
  • Tur Olahraga 2.7 AT (Bensin)
  • Touring Sport 2.4 MT (Diesel)
  • Tur Sport 2.8 AT (Diesel)

Mesin dan Transmisi:

Semua tiga pilihan mesin Innova Crysta ditawarkan dengan varian Touring Sport – motor diesel 2,4 liter dan 2,8 liter beserta mesin bensin 2,7 liter. Yang terakhir, yang mengeluarkan 166PS dan 245Nm, tersedia dengan dua opsi transmisi – manual 5 kecepatan atau otomatis 6 kecepatan. Sedangkan untuk diesel, mesin diesel 2,4 liter (150PS / 360Nm) dikawinkan dengan transmisi manual 6 kecepatan sedangkan motor diesel 2.8 liter digabungkan ke transmisi otomatis 6 kecepatan.

Bisakah Innova Touring Sport pergi off-road? Tidak, crossover terlihat dari Sporting Touring hanya dalam kulit. Meskipun didasarkan pada konstruksi body-on-frame yang kasar, ground clearance-nya pada 167mm, serupa dengan standar Crysta. Ini tidak memungkinkan usaha terlalu jauh dari aspal. Selanjutnya, tidak seperti Tata Hexa, Toyota tidak menawarkan Sporting Tour dengan opsi powertrain all-wheel-drive dan berjalan pada ban jalan standar.

Berapa banyak uang yang harus saya keluarkan untuk Touring Sport dibandingkan dengan Innova Crysta biasa? Keempat varian Innova Touring Sport dengan varian yang setara dengan standar Innova Crysta. Berapa unit yang tersedia?Ini bukan model edisi terbatas dan kemungkinan akan tersedia asalkan Innova Crysta dijual.

Referensi: belimobilbaru.com/toyota

Related posts: