Tips Memasarkan Tas Promosi

Sebuah bisnis tas promosi melibatkan penjualan tas buatan tangan Anda sendiri atau membeli tas grosir dan menjualnya dengan harga eceran atau diskon. Pasar untuk tas promosi sama seperti varietal seperti tas buatan tangan sendiri. Oleh karena itu, memasarkan bisnis yang menjual tas promosi butuh waktu, usaha dan beberapa pertimbangan cermat. Anda tidak harus menjadi guru pemasaran untuk menarik pelanggan ke bisnis Anda.

Ikuti saja tips untuk memasarkan bisnis tas promosi anda:

1.Identifikasi target pasar Anda. Pemasaran bisnis dimulai dengan mengetahui siapa Anda memasarkannya. Target pasar Anda akan menentukan di mana dan bagaimana Anda melakukan pemasaran Anda. Hal-hal berikut harus dipertimbangkan:

-Usia. Tas promosi bisa dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita dari segala usia, dari gadis-gadis muda hingga wanita tua.

-Budget. Titik harga Anda akan menentukan kepada siapa Anda akan memasarkannya. Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat tas promosi Anda tidak dapat diakses dengan harga yang terlalu tinggi atau terlalu rendah untuk pasar yang Anda inginkan.

Konsep-gaya Anda dapat memilih untuk memenuhi pasar perkotaan yang trendi, pasar mid-range dan praktis atau pasar kelas atas dan high-fashion.

2.Buat bahan untuk memasarkan bisnis. Kartu nama, selebaran dan brosur merupakan awal yang baik. Penting agar Anda menyertakan foto berkualitas tinggi dalam materi pemasaran Anda karena Anda memasarkan bisnis yang berpusat di seputar produk fashion. Jika Anda mampu membelinya, itu juga ide bagus untuk memasarkan tas promosi dengan katalog penuh warna.

3. Pilih saluran pemasaran.

-Internet. Buat situs web untuk bisnis tas promosi Anda dan sertakan alamat situs pada semua materi pemasaran Anda. Menyiapkan toko di situs lelang Internet, mengiklankan produk Anda di iklan baris gratis, dan menyebarkan berita tentang bisnis Anda melalui segudang situs jejaring sosial. Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan ke blog mode untuk ditanyakan tentang memberi kontribusi pada blog tamu agar mereka publikasikan di situs mereka, yang merupakan cara terbaik untuk memasarkan tas promosi dan memperluas kumpulan pelanggan potensial Anda.

-Mencetak. Bagikan selebaran di tempat parkir pakaian jadi. Keluarkan beberapa ruang iklan di surat kabar lokal dan majalah gaya hidup. Jika Anda menghubungi editor dan memberi tahu mereka tentang bisnis tas promosi Anda, mereka bahkan mungkin melakukan tulisan tentang Anda dan menampilkan Anda di bagian bisnis mereka.

-Networking. Menghadiri pertemuan kamar dagang lokal dan mengenal pemilik usaha kecil lainnya. Panggil penata pribadi dan arahkan mereka ke situs web Anda.

-Keterlibatan komunitas. Banyak klub lokal dan organisasi lainnya menyelenggarakan acara penggalangan dana seperti peragaan busana, undian dan pelelangan. Melibatkan diri Anda dalam peristiwa ini dengan menyumbang atau menyumbangkan tas promosi Anda bukan hanya cara untuk memasarkan tas promosi, tapi juga cara bagus untuk mendapatkan reputasi positif di masyarakat dan mendapatkan kabar dari mulut ke mulut yang mengalir untuk bisnis Anda.

-Pajangan toko. Kunjungi butik dan toko ritel lokal yang sesuai dengan target pasar Anda dan tanyakan apakah mereka bersedia menampilkan dan menjual tas Anda untuk sebuah komisi. Beberapa bahkan mungkin ingin memesan masal dengan Anda untuk menjual tas Anda di toko mereka. Pastikan untuk meninggalkan materi pemasaran agar bisnis tas Anda ditampilkan bersama tas tangan Anda.

-Titip penjualan di acara pesta. Temukan orang yang akan menjadi tuan rumah pesta dengan imbalan komisi atas apa yang mereka jual di pesta.

Related posts: