Strategi Membeli Mobil Baru

Taktik Beli Mobil Baru Harga pembelian kendaraan baru dan trade-in Anda adalah dua negosiasi harga yang terpisah yang dapat menentukan biaya yang anda keluarkan nantinya untuk membeli sebuah mobil. Sebaiknya meminta dealer untuk mendiskusikan transaksi tersebut secara terpisah, ini dapat membantu Anda menghindari kewalahan dengan angka dan taktik penjualan dealer.

Jika mobil yang ada dalam kondisi baik dan memiliki nilai signifikan, perdagangan mobil Anda di dealer hanya akan memberi Anda nilai nominal dari nilai potensinya, menurut situs pembelian mobilĀ www.belimobilbaru.com. Dengan manfaat alat penjualan internet saat ini, anda akan lebih santai dan tidak kerepotan untuk menjual kendaraan bekas Anda yang terawat dengan baik.

Jika negosiasi menjadi kurang bagus, jangan hanya mengancam untuk meninggalkan dealer tapi langsung saja akhiri pembicaraan. Tenaga penjual mobil banyak mendengar ancaman ini dan tidak memberikan banyak kepercayaan sampai Anda berada di luar pintu. Gunakan kekuatan “walk-away” untuk mendapatkan kesepakatan harga yang agus. Senjata terbaik untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dalam pembelian mobil adalah kaki Anda. Dan juga gunakan ponsel cerdas Anda untuk memverifikasi nilai pasar dan persyaratan pembiayaan pada saat Anda bernegosiasi.

Menolak Membayar Harga Penuh untuk sebuah pilihan yang Tidak Anda Inginkan adalah wajar. Kebanyakan orang membeli mobil langsung dari dealer, jadi tidak semua kendaraan yang Anda lihat memiliki fitur yang sebenarnya Anda inginkan. Dalam hal ini anda bisa mendapatkan beberapa tambahan fitur yang dipasarkan dengan harga murah.

Sebagai contoh, saya berada di pasar untuk trukĀ kecil pickup transmisi manual beberapa tahun yang lalu, namun dealer tersebut hanya memiliki truk transmisi otomatis yang tersedia. Tentu saja, dia mencoba meyakinkan saya tentang manfaat truk transmisi otomatis yang lebih mahal.

Anda harus mampu untuk bernegosiasi dengan baik soal harga yang anda mampu untuk membayarnya. Dan juga tidak ada salahnya meminta hal-hal yang lebih kecil, seperti seperangkat karpet mobil atau kunci tambahan mobil, begitu anda telah menegosiasikan harganya. Kemudian bacalah dokumen dengan baik sebelum menandatangani perjanjian pembelian mobil dari dealer.

Related posts: