Buah-Buahan Untuk Menambah Jumlah ASI

Buah-Buahan Untuk Menambah Jumlah ASI

Buah-Buahan Untuk Menambah Jumlah ASI

Baru menjadi seorang ibu bisa membuat keadaan menjadi stress dimana tingkat hormon dan teknan sosial dan perkerjaan menuntut seorang wanita agar menjadi kuat. Secara alamiah, para ibu dapat mengkonsumsi buah-buahan alam segar sebagai cara untuk membantu memperbanyak ASI seperti berikut ini:

  1. Pepaya Hijau

Ya, kita berbicara tentang makan pepaya mentah.Di Asia, pepaya hijau adalah galaktagog tradisional. Jika Anda memiliki restoran Thailand favorit, pesan Som Tam, yang merupakan salad pepaya hijau. Jika Anda bukan penggemar makanan Thai, cobalah mengukus atau menggoreng dengan api panas sampai empuk. Pepaya hijau juga tersedia dalam bentuk tablet.

  1. Benih wijen

Biji wijen bagel lezat, dan kita semua memiliki burger di roti biji wijen, tapi Anda perlu mendapatkan lebih dari sekedar sedikit biji untuk membantu meningkatkan susu Anda. Tahini adalah pasta mentega lezat yang terbuat dari biji wijen yang bisa Anda tambahkan ke dalam resep dan saus untuk makanan Timur Tengah. Bagi mereka yang memiliki gigi manis, halvah adalah makanan ringan biji wijen yang lezat – jangan terlalu banyak mengonsumsinya karena juga mengandung gula. Biji wijen tidak hanya enak, tapi kaya akan kalsium.

  1. Jahe

Apakah Anda masih memiliki jahe jahe, manisan jahe, dan jahe muncul dari hari-hari morning sickness Anda? Mereka tidak akan sia-sia – jahe adalah makanan penguat susu lain yang banyak digunakan. Banyak resep Asia dan India memanggil jahe, jadi selesaikan menu Anda dan cobalah memasak beberapa masakan internasional. Jika Anda lelah dan tidak punya waktu, nikmati sedikit jahe.